Kamis, 19 Mei 2011

ELSA targetkan pendapatan usaha tumbuh 25% di tahun ini

ELSA targetkan pendapatan usaha tumbuh 25% di tahun ini
JAKARTA. PT Elnusa Tbk (ELSA) menargetkan pendapatan usaha tahun ini tumbuh 25% dari pendapatan tahun lalu.

Division Head of Corporate Secretary ELSA Heru Samudra menyebut, perseroan menargetkan pendapatan tahun ini mencapai Rp 5,28 triliun, dibanding pencapaian tahun lalu senilai Rp 4,21 triliun.

Angka tersebut diproyeksikan akan diperoleh dari segmen integrated upstream services senilai Rp 3,03 triliun. Selain itu, dari segmen downstream services sejumlah Rp 1,73 triliun, serta supporting upstream services ditargetkan senilai Rp 464,70 miliar.

Adapun, hingga akhir kuartal pertama 2011, perseroan sudah membukukan total kontrak segmen jasa hulu migas terintegrasi senilai hampir US$ 256 juta. "Sehingga kami optimis mencapai target pendapatan usaha perseroan di tahun ini," sebut Heru, dalam keterbukaan informasi BEI, hari ini.

Kontrak-kontrak tersebut diantaranya, senilai US$ 122 juta kontrak carry over tahun sebelumnya, dan US$ 134 juta kontrak baru yang didapat di tahun ini.

Lanjut Heru, porsi pekerjaan di tahun ini sebesar US$ 214 juta. "Dan jika kontrak tersebut dapat terealisasi dengan baik pada tahun ini, berarti sudah setara 64% dari target pendapatan jasa hulu migas 2011," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar