Rabu, 08 Juni 2011

SMAR Bagi Dividen Rp150 per Saham

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Smart Tbk (SMAR) memutuskan menyetujui pembagian dividen final sebesar Rp150 per saham atau 34% dari laba bersih 2010.

Demikian seperti dikutip dari siaran pers yang diterbitkan Rabu (8/6). Perseroan mencatatkan laba bersih 2010 sebesar Rp1,26 triliun pada 2010 atau naik 68,45% dari periode sama sebelumnya sebesar Rp748,49 miliar. Penjualan bersih perseroan sebesar Rp20,27 triliun pada akhir 2010 dibandingkan periode sama sebelumnya sebesar Rp14,2 triliun.

Dalam RUPST ini mengangkat susunan direksi antara lain Direktur Utama dipegang oleh Jo Daud Dharsono, Wakil Direktur Utama dipegang oleh Budi Wijana dan Edy Suradja, Direktur tidak terafiliasi H. Uminto, dan Direktur dipegang oleh Gianto Widjaja dan Jimmy Pramono.

Sedangkan susunan komisaris antara lain Komisaris Utama dipegang oleh Franky Widjaja, Wakil Komisaris Utama dipegang oleh Muktar Widjaja dan Simon Lim, sementara Komisaris dipegang oleh Susiyati dan Ryani Soedirman.

Perseoran mendapatkan persetujuan pemegang saham untuk mengalihkan kekayaan perseroan dan menjadikan jaminan utang kekayaan perseroan yang merupakan lebih dari 50% jumlah kekayaan bersih dalam satu transaksi atau lebih baik yang berkaitan satu sama lain maupun tidak dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Hingga kuartal pertama 2011, perseroan mencatatkan laba bersih pemilik entitas induk sebesar Rp584 miliar dan penjualan bersih sebesar Rp7,73 triliun. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar