Jumat, 12 Agustus 2011

Bapepam Proses Penawaran Tender Saham AIMS

Medium
INILAH.COM, Jakarta - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) sedang memproses penawaran tender PT Citra Bumi Sentosa maksimal 57 juta saham atau 51,82% modal ditempatkan dan disetor penuh PT Akbar Indo Makmur Stimec Tbk (AIMS).

Demikian seperti dikutip dari siaran pers yang diterbitkan Jumat (12/8). Penawaran atas sebanyak-banyaknya 57 juta saham atau sekitar 51,82% modal ditempatkan dan disetor penuh PT Akbar Indo Makmur Stimec Tbk.

Seperti diketahui, PT Citra Bumi Sentosa telah mengambil alih saham PT Akbar Indo Makmur Stimec sebesar 31.250.000 atau sebesar 28,41% dengan harga Rp70 per lembar saham. Perseroan telah mengambil alih atas saham Akbar Indo Makmur Stimec yang telah dimiliki dan dikendalikan langsung oleh PT Stimec International melalui mekanisme Bursa Efek Indonesia (BEI).

PT Citra Bumi Sentosa merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang pertambangan dan perdagangan batu bara yang berdomisili di Banjarmasin, Indonesia. Setelah pengambilalihan saham, PT Citra Bumi Sentosa memiliki 53 ribu lembar saham atau setara dengan 48,18% dari seluruh saham yang dikeluarkan dan disetor penuh dalam Akbar Indo Makmur Stimec. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar