Selasa, 27 September 2011

Nico Canter Diangkat Jadi Dirut INCO

Nico Canter Diangkat Jadi Dirut INCO
INILAH.COM, Jakarta - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT International Nickel Indonesia Tbk (INCO) menyetujui pengangkatan Nico Canter sebagai Direktur Utama PT International Nickel Tbk (INCO) pada Selasa (27/9).

"Nico Canter diangkat sebagai Direktur Utama INCO menggantikan Tony Wenas yang mengundurkan diri sebagai Direktur Utama INCO pada Agustus lalu," ujar Vice President PT INCO Bernardus Irmanto, Selasa (27/9).

Lebih lanjut ia mengatakan, persetujuan RUPSLB INCO hari ini juga menyetujui pergantian nama PT International Nickel Tbk menjadi PT Vale Indonesia Tbk dan perubahan susunan komisaris.

Bernardus mengharapkan, perubahan nama PT International Nickel Tbk menjadi PT Vale Indonesia Tbk dapat dilakukan secepatnya. "Kita masih harus mengikuti proses approval dari Kementerian ESDM karena berkaitan kontrak karya dan Kementerian Hukum dan Ham," kata Bernardus.

Dalam RUPSLB ini juga mengangkat dua direksi baru dalam rangka ekspansi usaha. Perseroan mengangkat project director INCO Michael O'Sullivan dan Chief of Operating Officer Joshimar Pieres. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar