Minggu, 08 Mei 2011

LPKR Jual Apartemen Seharga Rp2-7 M

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) bakal membangun apartemen baru, The New Ambassador Suite Tower, dengan kisaran harga Rp2-7 miliar.

“Kami sangat mengerti bahwa konsumen membutuhkan produk yang eksklusif dan harga yang sesuai. Jadi kami memberikan value yang tinggi kepada konsumen dengan produk terbaru kami ini,” ungkap CEO of The St. Moritz and Shopping Malls Group Michael Riady dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (7/5).

Apartemen baru ini berada di kawasan hunian dan bisnis terpadu The St Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, CBD Jakarta Pusat.

Menara apartemen The New Ambassador Suite Towe terdiri dari 144 unit. Setiap lantai hanya diisi 5–6 unit dan dilengkapi dengan double private lift yang memberikan kenyamanan dan privasi bagi penghuninya. "Jadi unitnya sangat terbatas dan eksklusif," ungkapnya.

Menurut data yang tercatat, ia mengatakan, sudah lebih dari 150 orang yang terdaftar sebagai pembeli perdana. “Lebih dari 150 orang sudah tercatat dalam daftar pembeli perdana dan angka ini terus bergerak naik, padahal unitnya hanya ada 144 unit. Jadi, kami yakin jumlah permintaan akan lebih banyak dari jumlah persediaan,” pungkasnya. [mre]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar