Rabu, 04 Mei 2011

Inilah Agenda RUPST/LB Bumi Resources!

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mengagendakan penyelenggaraan RUPST dan RUPSLB pada 7 Juni 2011 mendatang.

Adapun agenda RUPST perseroan antara lain persetujuan laporan pertanggungjawaban Direksi atas jalannya perseroan selama 2010, pengesahan neraca dan perhitungan laba/rugi tahun buku 2010 dan persetujuan rencana penggunaan laba perseroan 2010.

Selain itu, RUPST perseroan juga mengagendakan penunjukan Akuntan Publik untuk melakukan audit atas laporan keuangan 2011.

Sementara pada RUPSLB, perseroan mengagendakan persetujuan untuk menjaminkan sebagian besar atau seluruh aset perseroan yang dimiliki langsung maupun tidak langsung kepada para kreditur, baik kreditur perseroan maupun anak usaha.

Agunan ini tidak terbatas pada gadai atas sebagian atau semua saham yang dimiliki perseroan pada anak usaha baik secara langsung atau tidak langsung maupun efek lainnya. Juga agunan untuk fidusia atas tagihan-tagihan rekening bank, klaim asuransi, persediaan (inventory), rekening escrow perseroan dana anak usaha.

Selain itu jaminan kebendaan lainnya atas harta kekayaan lain, baik bergerak maupun tidak bergerak milik perseroan dan anak usaha, yang dilakukan dalam rangka pembiayaan atau perolehan pinjaman dari pihak ketiga, yang diberikan kepada atau diterima oleh perseroan maupun anak usaha, baik sekarang maupun yang akan ada di kemudian hari.

RUPSLB juga mengagendakan persetujuan perubahan beberapa pasal dalam Anggaran Dasar Perseroan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar