Sabtu, 25 Juni 2011

ELTY: Kerjasama dengan Dubai World Potensi Gagal

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) mengakui kerjasama melalui anak usaha Bakrieland pengembang Rasuna Epicentrum dengan Limitless LLC yang merupakan anak usaha Dubai World berpotensi tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Menurut Corporate Secretary ELTY Santoso Budi dalam keterangannya yang dikutip INILAH.COM, Sabtu (25/6), hal ini tidak terlepas dari kondisi Limitless LLC yang terpengaruh secara negatif atas dampak krisis keuangan global yang dialami banyak negara, khususnya di Dubai.

Jika kerjasama dengan Limitless LLC tidak berjalan seperti yang direncanakan semula, maka Bakrieland berkeyakinan hal ini tidak berdanpak pada kinerja Bakrieland. Hal utama yang mendasari Bakrieland untuk melakukan kerjasama dengan Limitless LLC sejak awal bukanlah terkait pendanaan semata, namun lebih kepada peluang dari sisi pemasaran, baik itu dalam bentuk pengembangan proyek properti di Timur Tengah atau menarik pembeli potensial dari Timur Tengah untuk produk Bakrieland. Alih teknologi (expertise) dan meningkatkan nilai jual (marketability) dari produk Bakrieland juga merupakan salah satu pertimbangan awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar