Sabtu, 25 Juni 2011

Fortune Bagi-bagi Dividen Rp 4 per Lembar

Gb
Jakarta - PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) berniat membagikan dividen sebesar Rp 4 per lembar saham. Total dividen sebanyak Rp 1,86 miliar atau setara 19,29% dari laba bersih perseroan tahun 2010 lalu.

"FORU menjunjung tinggi komitmen atas dividen. Dividen yang akan dibagikan bernilai Rp 1,8 miliar," kata Direktur FORU Mulyadi Sulaeman dalam siaran persnya, Sabtu (25/6/2011).

Ia mengatakan, pada tahun 2010, FORU mengalami peningkatan penjualan jasa sebesar 20%, laba usaha sebesar 49% dan laba bersih sebesar 47%. Pertumbuhan perusahaan adalah hasil upaya kerja keras seluruh warga yang dilakukan di tahun 2010 dalam menghadapi krisis.

“Banyak segmen pasar baru yang kami layani untuk tumbuh dalam kondisi yang sangat dinamis ini,” jelas Direktur Utama FORU Indra Abidin.

Segmen pasar yang sedang mengalami perkembangan pesat menurut Indra adalah segmen pasar daerah. FORU, melalui anak-anak perusahaan Fortune Travindo dan Fortune Adwicipta, bekerja sama dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal Negara, dan Kementerian Budaya dan Pariwisata mengadakan banyak kegiatan pengembangan promosi wisata, perdagangan dan investasi daerah di tahun 2010.

Klien-klien lain yang ditangani FORU pada tahun 2010 antara lain Honda Motor, Bank Mandiri, Djarum, Campina, Pertamina, Indocement, Jasa Marga, Roche, BKPM, Kementerian Indutri dan Kementerian Perdagangan, dan berbagai klien lain, domestik maupun manca negara.

Fortune adalah penyedia solusi komunikasi terintegrasi termasuk solusi periklanan, kehumasan/public relations, spesialis media, pameran, disain, dan perjalanan. Klien FORU mencakup perusahaan swasta nasional, multinasional, pemerintah, NGO dan lembaga donor.

(ang/nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar