Sabtu, 14 Mei 2011

Stock Split Pan Brothers Disetujui

ilustrasi
JAKARTA - PT Pan Brothers (PBRX) Tbk menuturkan akan melakukan pemecahan nominal per lembar saham (stock spilt) sebanyak 1:4 dari nilai nominal per lembar saham sebesar Rp100 menjadi Rp25 per lembar saham yang telah disetujui oleh pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), yang diselenggarakan oleh perseroan hari ini.

"Pemecahan stock split ini diharapkan nantinya saham PBRX menjadi lebih likuid dan memiliki total saham yang lebih menarik di mata investor," ungkap Wakil Direktur Utama, Anne Patricia Sutanto, kala ditemui usai acara RUPST, Graha Niaga, Jakarta, Jumat (13/5/2011).

Anne pun menuturkan sebelum melakukan stock split total sahamnya adalah sebesar 765,965 juta lembar saham dengan nilai nominal Rp100 per lembar saham lalu setelah dilakukan sotck split total saham menjadi 3,063 miliar lembar saham dengan nilai nominal per lembar saham menjadi Rp25 per lembar saham.

Selain stock split, dalam agenda RUPST kali ini juga telah diputuskan masuknya komisaris Independen Sutjipto Budiman yang merangkap sebagai ketua Komite Audit PBRX dikarenakan mundurnya Djoko Susanto, sehingga susunan pengurus PBRX adalah sebagai berikut:

Dewan komisaris:
Komisaris Utama: Lee Wan Ju
Wakil Koisaris Utama: Kawiro Susilo
Komisaris Independen: Sutjipto Budiman

Sedangkan Dewan Direksi:
Direktur Utama: Ludijanto Setijo
wakil DIrektur Utama: Anne PAtricia Sutatnto
Direktur: Kuo Yu Hsiang
Direktur: Futri Ratnasari Hartono
Direktur: Lilik Setijo

Komite Audit:
Ketua Komite Audit: Sutjipto Budiman
Anggota komite Audit: Bunardy Limanto
Anggota komite audit: Toni Setioko

Internal Audit: Gunaswan Nursalimn
Corporate Secretary: Iswar Dedi dan Sasi Suarsih. (nia)
(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar