Sabtu, 14 Mei 2011

Kapitalisasi Pasar Lippo Karawaci Capai Rp16 Triliun

foto : Plaza Lippo
DEPOK – Tercatat kapitalisasi pasar PT Lippo Karawaci Tbk (LKPR) di Bursa Efek Indonesia sebesar Rp16,437 triliun.

“Kapitalisasi pasar LKPR per 12 Mei 2011 sebesar Rp16,437 triliun,” ungkap Regional Marcom Manager LKPR Yanti Oktaviani, dalam rilis kepada Okezone, Sabtu (14/05/11).

Selain itu, LKPR terus melebarkan sayap di bidang industri dengan membangun puluhan pusat perbelanjaan. LPKR mengklaim, pihaknya adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh Indonesia.

LKPR berencana akan membangun 15 mal baru lainnya di sejumlah proVinsi di Indonesia. Regional Marcom Manager Yanti Oktaviani M mengatakan mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar.

"Dalam jangka waktu tiga tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 15 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang," jelasnya.

Ia menambahkan Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management. Tak hanya itu, kapitalisasi pasar LPKR di Bursa Efek Indonesia tercatat Rp16,437 trilliun. “Kapitalisasi pasar per 12 Mei 2011 sebesar Rp16,437 triliun,” jelasnya.

Salah satu mal grup LKPR di Depok yakni Depok Town Square (Detos) merupakan pusat perbelanjaan keluarga di jantung kota Depok, Jl. Margonda Raya. Humas Detos Anisa Lassa mengatakan saat ini pihaknya sudah memiliki 2080 unit dan anchor tenant ternama.

“Mal ini dibangun pada tahun 2005 dengan total NLA seluas 43.498 meter persegi, terdiri dari 5 lantai dan 2080 unit serta memiliki anchor tenant seperti Hypermart, Matahari Department Store, Cinema 21. Depok Town Square adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR),” tandas Anisa. (nia)
(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar