Sabtu, 14 Mei 2011

PBRX Diminati Investor Jepang

Ilustrasi
JAKARTA - PT Pan Brothers Tbk (PBRX) menuturkan bahwa ada sebuah perusahaan dari Jepang yang menyatakan minatnya untuk menanamkan investasinya di Indonesia lewat perseroan.

"Ada perusahaan dari Jepang yang menyatakan minatnya untuk berinvestasi di kita, namun saya belum bisa sebut nama perusahaan dan berapa jumlah investasinya karena masih dalam proses trial order,"ungkap Corporate Secretary PBRX, Iswar Dedi,Jakarta, Sabtu (14/5/2011).

Iswar pun menuturkan bahwa minat negeri sakura itu untuk menanamkan modal investasinya di Indonesia adalah dikarenakan Indonesia dipandang sebagai sebuah negara yang dianggap menarik untuk berinvestasi.

Seperti diketahui, Jepang merupakan salah satu negara tujuan ekspor perseroan. Selain Jepang, perseroan pun mengekspor produksinya ke berbagai negara seperti contohnya Amerikas Serikat (AS), Eropa dan negara-negara yang di Midle East.

Sekedar informasi,Selain itu, perseroan pun menargetkan bahwa pada tahun 2011 ini perseroan ingin meningkatkan kapasitas produksi dari sebelumnya hanya 26,4 juta pcs pada 2010 menjadi 42 juta pcs pada 2011 ini.

Untuk mesin terpasang perseroan menargetkan bisa mengalami peningkatan dari 8450 unit di 2010 menjadi 13250 unit di 2011. (nia)
(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar