Rabu, 07 September 2011

Wuih! Supra Bara Energi Targetkan IPO 2014

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Supra Bara Energi (SBE) menargetkan melakukan penawaran umum saham perdana (Initial public offering/IPO) pada 2014.

Demikian diutarakan ucap CEO SBE, Kuhan Selvaretnam di Jakarta, Rabu (7/9). Rencana IPO akan teralisasi asalkan SBE mampu meningkatkan produksi batubara menjadi 3 juta ton pada 2013 dan pada tahun berikutnya sebesar 5 juta ton.

"Jika semua rencana terealisasi, pada tahun yang sama SBE berencana melakukan IPO (initial public offering) atau penawaran umum saham dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI)," ucapnya.

Selain itu, Kuhan menjelaskan bahwa perseroan memiliki izin usaha pertambangan yang akan dikembangkan dalam waktu dekat. Tahap pertama akan dikembangkan pada 2013 di dua konsensi baru dan pada tahap selanjutnya pihak perseroan akan menambang di empat konsensi lainnya.

Di mana pencapaian produksi untuk masing-masing konsensi direncanakan sebesar 1-3 juta ton per tahun. Maka dengan itu, perseroan sangat optimis dapat meningkatkatkan produksi hingga 10-12 juta ton per tahun. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar