Rabu, 07 September 2011

Sst.. Cardig Aero Service akan IPO

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Cardig Aero Services akan mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Oktober 2011.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Sektor Jasa Bapepam-LK Gonthor R.Azis, Rabu (7/9). "PT Cardig Aero Services akan melepas saham ke publik. Mereka telah menunjuk PT Bahana Securities sebagai penjamin emisi penawaran umum saham perdana," ujar Gonthor.

Lebih lanjut ia mengatakan, perkiraan penawaran umum saham perdana pada Oktober 2011. Tujuan penggunaan dana hasil penawaran umum saham perdana untuk membayar utang, ekspansi dan modal kerja.

Selain PT Cardig Aero Services, Gonthor menuturkan, pihaknya juga sedang menggodok dokumen penawaran umum saham perdana PT Solusi Tunas Pratama, PT SMR Utama, PT ABM Investama, dan PT Visi Media Asia.

Selain itu, perseroan juga telah memproses enam emiten dalam penawaran umum terbatas yaitu PT Bank Pundi Indonesia Tbk, PT Asuransi Multi Artha Tbk, PT Clipan Finance Indonesia, PT Kawasan Industri Jababeka, PT Central Omega Resources, dan PT MYOH Technology.

Sedangkan emiten dan lembaga lain yang diproses dalam penawaran obligasi antara lain PT Fast Food Indonesia, PT Clipan Finance Indonesia, Perum Pegadaian, dan BPD Maluku. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar