Rabu, 07 September 2011

Credit Suisse Pangkas Proyeksi Goldman dan Morgan

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Credit Suisse memangkas proyeksi pendapatan untuk Goldman Sachs dan Morgan Stanley disebabkan beberapa faktor yang telah dikombinasikan untuk menghasilkan lebih dari perlambatan musim panas untuk bank-bank investasi besar, menurut sebuah laporan yang dirilis Selasa (6/9).

Meskipun Credit mengantisipasi perlambatan, dikatakan seperti dilansir CNBC, itu disebabkan kekhawatiran downgrade utang AS baru-baru ini, kekhawatiran utang zona euro, dan kekhawatiran resesi.

Dalam laporan tersebut, Credit Suisse memangkas proyeksi kuartal ketiga Goldman Sachs menjadi 95 sen per saham dari $ 2,71 per saham, dan menurunkan laba per saham 2012-2013 yang memperkirakan antara $ 14 - $ 16,25 per saham dari $ 16,50 - $ 19 per saham.
Target Goldman sekarang berada di $ 155.

Credit Suisse mempertahankan proyeksi kuartal ketiga untuk Morgan Stanley konstan pada 33 sen per saham, meski estimasi laba bersih per saham 2012-2013 turun menjadi $ 2,50 - $ 3 per saham, dari $ 2,75 - $ 3,20 per saham. Target Credit Suisse untuk harga Morgan direvisi menjadi $ 29.

Credit Suisse juga mempertahankan rating outperform Goldman dan Morgan dan mengatakan melihat ada argumen yang kuat mengapa saham telah diperdagangkan di bawah nilai buku saat ini $ 122 untuk Goldman dan $ 27 untuk Morgan Stanley. "Kami percaya neraca keuangan sehat dari segi kuantitas dan kualitas modal, risiko aset yang terkandung, likuiditas yang mendekati rekor, leverage sistemik yang rendah, risiko litigasi mortgage yang dikelola," ujar Credit Suisse dalam laporannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar