Selasa, 19 April 2011

Hary Tanoe Gantikan Dandi Rukmana

JAKARTA: PT Cipta TPI, salah satu kelompok usaha PT Media Nusantara Citra (MNC) Tbk pada hari ini mengubah susunan direksi dan komisaris perseroan.

Direktur Eksekutif MNC Bambang Harry Iswanto Tanoesoedibjo mengatakan para pemegang saham telah menyetujui pergantian komisaris utama dan dua direktur dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang digelar pada hari ini.

"Komisaris utama yang sebelumnya dijabat oleh Dandi Nugroho Rukmana kini dipegang oleh saya," ujarnya seusai RUPSLB hari ini.

Susunan direksi perseroan, tutur Harry juga mengalami perubahan. Direktur umum perseroan yang sebelumnya dijabat oleh M. Jarman dan Direktur Marketing yang sebelumnya diisi oleh Kanti Mardianti kini kosong dan perseroan belum menunjuk pengganti untuk jabatan tersebut.

Selain penggantian sejumlah direksi, Harry menerangkan pemegang saham juga menyetujui rencana perseroan untuk menjaminkan aset perusahaan jika dibutuhkan penambahan modal.

"Penjaminan aset ini hanya agenda, rutin diajukan tiap tahun dalam RUPS dan belum tentu akan digunakan. Jadi, seandainya dibutuhkan fund raising kita tak perlu menggelar RUPS lagi," tuturnya.

Dia menambahkan para pemegang saham juga menyetujui program Dana Pensiun (Dapen) bagi karyawan MNC TV. Menurutnya, pemberian fasilitas dana pensiun ini baru diberlakukan pada tahun ini.(mmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar