Rabu, 21 Desember 2011

Inilah Saham Pilihan Rabu (21/12)

INILAH.COM, Jakarta - IHSG pada perdagangan Rabu (21/12) masih menunggu konformasi bullish jangka menengah dengan kisaran 3.730-3.899.

Demikian analis saham AMCapital, Andre Mahardika dalam risetnya kemarin. "Secara teknikal IHSG kembali mengkonfirmasi spekulasi bullish untuk jangka pendek, namun masih dalam status koreksi jangka menengah," katanya.

Dari Sthocastic, IHSG mengkonfirmasi bullish jangka pendek ada indikasi masih mendekati resistence 1 di 3.780. Dari DMI, IHSG juga mengkonfirmasi bullish lemah dimana tekanan beli sudah mulai meningkat dan tekanan jual mulai menuurun dan D+ sudah mulai meningkat dan D- sudah mulai menurun.

Dari MACD,IHSG masih mengkonfirmasi bullish bertahap jangka menengah selama masih berada diatas support 3.730. "Saya menyimpulkan bahwa IHSG masih akan meneruskan kenaikan jangka pendek mendekati resistence 1, namun kenaikan IHSG masih belum cukup mengkonfirmasi kenaikan jangka menengah. IHSG akan bullish jangka menengah apabila menembus resistence 3.780. Saran saya wait And see," jelasnya.

Andre merekomendasikan saham LSIP dengan strategi spekulasi bullish. Saham ini direkomensaikan beli saat koreksi di 2.075 dan jual di 2.150-2.225 dengan stop loss di 2.025. Secara teknikal saham LSIP masih ada potensi bullish spekulasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar