Selasa, 10 Januari 2012

Harga Saham dan Bensin Akan Reli di 2012

Medium
INILAH.COM, Jakarta - Reli saham dan bensin akan mendorong harga ke tingkat tertinggi yang pernah terjadi pada tahun 2012 bahkan akibat yields Treasury AS terus mendekati rekor terendah.

Hal ini disampaikan Douglas Kass dari Seabreeze Partners Management Inc, Citigroup Inc, Edward L. Morse dan Christopher Low dari FTN Financial, peramal yang terbukti memprediksikan ekuitas, energi dan obligasi pada tahun 2011 seperti dikutip Bloomberg. Hal ini mengulangi panggilan mereka untuk 2012 yang akan membutuhkan rincian yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hubungan harga di pasar setelah korelasi mencapai level yang ketat.

"Perkiraan ini memang tidak semuanya benar," kata Chad Morganlander, sebuah Fkorham Park, money manager Stifel Nicolas & Co yang ebrbasis di New Jersey, yang mengawasi lebih dari US$107 miliar aset klien, dalam sebuah wawancara telepon pada 5 Januari. "Strategi memberikan peran yang berharga dalam komunitas keuangan, namun fleksibilitas investor institusi dan individu adalah yang terpenting."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar