Kamis, 30 Juni 2011

Tiga Saham Pertambangan Layak Jadi Pilihan

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Pada perdagangan saham hari ini, ada beberapa saham pertambangan yang layak dicermati seperti PTBA, ANTM dan BUMI.

Demikian dikutip dari hasil riset analis AMCapital, Andre Mahardika kemarin. Untuk saham PTBA diprediksi akan bergerak di level support 20.400 dan level resisten di 20.900-21.600 dengan stop loss di 20.000. "Jika saya menganalisa Saham PTBA, sudah saatnya buy atau akumulasi karena jika berdasarkan analisa teknikal saya saham PTBA selain sudah keluar dari zona downtrend / mulai mengalami bullish harga.

Saham PTBA juga akan membagikan deviden pada cum pada 4 Juli 2011. Jadi saham PTBA disarankan buy sebab saham PTBA telah keluar dari zona downtrend dan mulai bullish. saham PTBA telah mengkonfirmasi bullish terlihat pada trend D+ dan D- yang semakin menyempit.

Untuk saham ANTM disarankan beli dilevel support di 2.050 dan jual di level 2.125-2.175 dengan stop loss di 2.000. Secara teknikal saham ANTM masih ada indikasi Bullish jangka menengah, namun saya menyarankan untuk buy saham ANTM saat koreksi. "Saya melihat dari teknikal jangka pendek saham ANTM masih akan koreksi mendekati support 2050. Saham ANTM pun juga akan membagikan deviden dengan cum 07 juli 201."

Dari sthocastic, saham ANTM sudah jenuh beli dan ada indikasi koreksi mendekati support. Sedangkan dari DMI, saham ANTM ada sinyal spekulasi bullish atau keragu-raguan untuk bullish disarankan wait and see.

Terakhir untuk saham BUMI disarankan trading buy di level 2.950 dan spekulasi jual di 3.050-3.200 dengan stop loss di 2.850. Secara teknikal saham BUMI boleh untuk trading buy saat koreksi / trading jangka pendek. Sebab dari sthocastic, saham BUMI masih konfirmasi koreksi. Sedangkan dari DMI, saham BUMI ada indikasi bullish dimana terlihat dari trend D+ dan D- yang mulai pembalikan karena jenuh jual. "Jadi saya menyimpulkan saham BUMI boleh di akumulasi untuk trading jangka pendek."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar