Selasa, 11 Oktober 2011

Ciptadana akan Tangani IPO Sektor Infrastruktur

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Ciptadana Securities akan menangani satu penawaran umum saham perdana perusahaan sektor infrastruktur dengan target dana senilai Rp300 miliar pada kuartal I 2012.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Ciptadana Securities, Ferry B. Tanja saat dihubungi, Senin (10/10). "Kita akan menangani satu penawaran umum saham perdana perusahaan yang bergerak di sektor infrastruktur, dan kita sudah mendapatkan mandat sebagai penjamin emisi efek. Target dana penawaran umum saham perdana sekitar Rp300 miliar," ujar Ferry.

Lebih lanjut ia mengatakan, penawaran umum saham perdana untuk perusahaan yang bergerak di sektor infrastruktur tersebut dapat dilaksanakan pada kuartal pertama 2012. Dana hasil penawaran umum saham perdana akan digunakan untuk ekspansi usaha. Selain itu, perseroan kemungkinan akan menangani dua penawaran umum saham perdana.

Kemungkinan penawaran umum saham perdana tersebut dapat dilakukan pada semester kedua 2012. Tetapi Ferry belum dapat menjelaskan lebih detil mengenai penawaran umum saham perdana tersebut.

PT Ciptadana Securities bersama PT Danatama Makmur juga sedang menangani penawaran umum saham perdana PT Visi Media Asia pada 2011. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar