Senin, 16 Mei 2011

ANTA Tunjuk Trans Lifestyle Beli Saham Publik

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Anta Express and Travel Services Tbk (ANTA)
menunjuk PT Trans Lifestyle sebagai pembeli saham dari pemegang saham
publik sebesar 123.500.000.

Demikian seperti dikutip dari keterbukaan informasi yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (16/5). PT Trans Lifestyle adalah pemegang saham utama perseroan dengan kepemilikan 78,33% dari seluruh saham yang telah dikeluarkan oleh perseroan.

Harga penawaran sebesar Rp300 per saham. Harga ini merupakan harga yang disyaratkan peraturan Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan memperhatikan nilai pasar wajar yang telah dinilai oleh penilai independen yang telah disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan.

Perseroan akan mengajukan permohonan persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) atas rencana Go Private yang dilaksanakan pada 16 Juni 2011. Apabila rencana go private tidak memperoleh persetujuan dari RUPSLB maka rencana tersebut baru dapat diajukan kembali 12 bulan setelah pelaksanaan RUPSLB.

Pelaksanaan penawaran tender akan dilaksanakan setelah PT Trans Lifestyle telah memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK.Perseroan akan mengajukan permohonan delisting saham perseroan dari BEI setelah pelaksanaan penawaran tender yang dilakukan oleh PT Trans Lifestyle.

Harga saham ANTA terakhir sebesar Rp250 per saham. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar