Senin, 16 Mei 2011

BEI Akan Suspensi Saham POOL Hari Ini

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Bursa Efek Indonesia (BEI) berencana mensuspensi atau menghentikan sementara perdagangan saham PT Pool Advista Indonesia Tbk (POOL) pada perdagangan saham Senin (16/5).

Hal itu disampaikan Direktur Pengawasan Uriep Budhi Prasetyo, Senin (16/5). "Hari ini saham POOL akan disuspen. Suspensi ini karena harga saham naik tapi volume kecil. Tunggu saja pengumumannya ini sedang diinvestigasi," tutur Uriep.

Seperti diketahui, saham POOL pernah masuk unusual market activity (UMA) pada perdagangan saham Jumat (13/5). Saham POOL masuk UMA karena telah terjadi peningkatan harga dan aktivitas transaksi saham POOL yang di luar kebiasaan dibandingkan periode sebelumnya. Sehubungan dengan terjadinya UMA atas saham POOL tersebut perlu disampaikan bahwa bursa saat ini sedang mencermati perkembangan harga dan aktivitas transaksi saham POOL. Para investor pun diharapkan untuk memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa dan mencermati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar