Selasa, 28 Juni 2011

Harapan Utang Yunani, Bursa Eropa Bakal Naik

Headline
INILAH.COM, London - Saham Eropa diperkirakan akan dibuka naik tajam pada Selasa (28/6) setelah merayap pada penutupan Senin di tengah harapan baru terhadap pemegang obligasi swasta dapat berbagi beban utang Yunani.

Reuters melaporkan FTSE diperkirakan akan dibuka naik 30 poin ke 5.752, DAX Jerman diperkirakan naik 45 poin ke 7.153 dan CAC 40 Perancis naik 24 poin ke 3.820. London FTSE ditutup naik 24,62 poin ke 5.722,34 Senin, indeks CAC 40 juga naik 11,75 poin ke 3.796,55, tapi Jerman DAX berakhir turun 13,48 poin ke 7.107,90. Saham AS ditutup lebih tinggi pada Senin dengan Dow dan S & P turun selama 3 hari sebelumnya, sebelum dilakukan vote parlemen Yunani pada Rabu dan Kamis dan setelah regulator perbankan mengumumkan aturan modal kurang ketat dari yang diperkirakan.

Di Asia pada Selasa saham juga menguat di tengah optimisme atas Yunani, meskipun investor tetap berhati-hati ke depan terhadap langkah-langkah penghematan yang akan diperdebatkan akhir pekan ini.

Kepercayaan investor juga didorong oleh berita bahwa bank-bank Perancis, di antara yang paling terkena dampak Yunani, telah menyetujui rencana untuk melakukan kepemilikan utang jatuh tempo di Yunani. Euro naik ke level tertinggi intraday di dekat $ 1,4330 di perdagangan Asia, tetapi terhenti di bagian bawah grafik resistensi berikutnya akibat berita dari Yunani. Mata uang tunggal terhadap dolar diperdagangkan naik 0,14 persen di $ 1,4305 sebelum jatuh kembali sedikit, tapi mata uang tunggal naik pada hari Senin setelah sempat melemah ke titik terendah di $ 1,4102. Di Perancis Partai Sosialis akan memulai untuk memilih seorang calon untuk menantang Presiden Nicolas Sarkozy dalam pemilihan Presiden tahun depan.

Para calon yang diperkirakan akan maju adalah Francoise Hollande, Martine Aubry dan Dominique Strauss Kahn, Direktur Pelaksana IMF sebelumnya. Strauss Kahn mengundurkan diri dari jabatan Mei dan saat ini memerangi tuduhan penyerangan seksual terhadap seorang pekerja hotel di New York City. Kanselir Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri China Wen Jiabao akan mengadakan konferensi pers di Berlin pada pukul 11:30 waktu London.

Pemogokan umum di Yunani akan berlangsung pada Selasa karena parlemen diperkirakan akan melakukan perdebatan terkait pemotongan anggaran yang dibutuhkan untuk mengamankan bailout baru dari Uni Eropa-IMF. Di London, Gubernur Bank of England Mervyn King dan anggota Komite Kebijakan Moneter akan memberikan laporan inflasi terbaru Bank pada pukul 10.00 waktu setempat.

Dana International Forum akan berlangsung di Monaco pada hari Selasa yang diperkirakan akan menjadi pertemuan terbesar manajer dana di dunia. Data ekonomi keluar pada Selasa, termasuk kuartal pertama angka GDP, investasi bisnis dan data neraca pembayaran dari Inggris pada pukul 9:30. Di Jerman, iklim survei konsumen pada bulan Juli akan dirilis pada pukul 07:10 waktu London.

2 komentar:


  1. KABAR BAIK!!!

    Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tanpa biaya transfer,
    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Tanpa biaya pendaftaran,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, Nama saya Carkem Anwari dari sebuah kota kecil di Bandung, Indonesia Saya sangat senang bahwa saya mendapat pinjaman pertama dari Rabacca Alma Loan dan kali ini saya mendapat pinjaman Rp30,000,000 juta. Saya secara finansial turun karena pandemi Covid-19 dan saya tidak dapat menjalankan bisnis kecil saya. Semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp30 juta dari RBACCA ALMA LOAN COMPANY semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini adalah mereka harus berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu, REBACCA ALMA LOAN COMPANY adalah salah satu pemberi pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100% garansi, dan Anda dapat menghubunginya melalui:
    Nama: Rebacca Alma
    Telepon: +14052595662
    WhatsApp: +14052595662
    Instagram: Rebacca Alma
    Facebook: Rebacca Alma
    email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Saya baru saja mendapat pinjaman pada Juni 2020 ini

    Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut carkemanwari1@gmail.com atau nomor whatsapp: +62 81319467810
    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus