Selasa, 31 Mei 2011

DSSA tidak Bagikan Dividen 2010

INILAH.COM, Jakarta - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) menyetujui tidak membagikan dividen 2010. Penggunaan laba bersih 2010 akan digunakan untuk ekspansi usaha.

"Kita tidak bagi dividen karena ingin ekspansi usaha membutuhkan dana besar," tutur Direktur PT Dian Swastatika Sentosa Tbk, Hermawan Tarjono yang ditemui usai RUPST di Jakarta, Selasa (31/5).

Pengunaan laba bersih 2010 akan digunakan sebagai cadangan sebesar US$100 ribu dan sisanya akan ditempatkan sebagai laba ditahan untuk memperkuat struktur permodalan DSSA dan mendukung rencana ekspansi. Perseroan mencatatkan laba bersih sebesar US$24,25 juta dan pendapatan sebesar US$364,13 juta pada 2010.

Dalam RUPST DSSA juga menyetujui pengangkatan dewan komisaris dan direksi baru antara lain Presiden Komisaris DSAA dijabat Franky Widjaja, Wakil Presiden Komisaris dijabat Muktar Widjaja, Komisaris dijabat oleh Ichsanto Gunawan, dan Komisaris Independen dijabat oleh Susiyati Hirawan dan Agus Tagor.

Untuk susunan direksi, Presiden Direktur DSSA dijabat oleh Krisnan Cahya, Wakil Presiden Direktur Budi Christanto, Direktur dijabat oleh Lanny dan Hermawan Tarjono sedangkan Direktur tidak terafiliasi Susi Susantijo. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar