Selasa, 31 Mei 2011

MBTO sepakati kontrak manufakturing dengan perusahaan Jepang

MBTO sepakati kontrak manufakturing dengan perusahaan Jepang
JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBT0) melalui anak usahanya PT Cedefindo mengantongi kontrak manufacturing produk eye refreshner dengan perusahaan asal Jepang.

"Kami melakukan MoU dengan PT Osimo untuk kontrak manufacturing eye refreshner bulan Mei ini. Sudah mulai trial," ujar Direktur Promosi MBTO Anita Dwiyana, Selasa (31/5).

Produk tersebut nantinya akan dipasarkan oleh PT Osimo di Jepang. Adapun jumlah unit yang akan diproduksi sebagai tahap awal sebanyak 1,5 juta unit. Anita enggan menyebut nilai kontrak tersebut. Namun, sebagai gambaran harga produk tersebut nantinya berkisar Rp 10.000-Rp15.000 per unit.

Sekedar mengingatkan, MBTO juga baru saja mendirikan joint venture bernama Eastern Beautypelago di Singapura. Modal untuk pendirian anak usaha ini sebesar US$ 1 juta.

Direktur Pemasaran MBTO Samuel E Pranata menambahkan, perseroan tahun ini menargetkan akan meluncurkan sekitar 50 produk baru. "Kontribusi produk baru ini diharapkan bisa 5% terhadap total pendapatan tahun ini," kata Samuel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar