Senin, 11 Juli 2011

Promosi Speedy, Telkom Gelar Tour d'Indonesia

Medium
INILAH.COM, Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) bekerjasama dengan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menyelenggarakan Speedy Tour d'Indonesia untuk keempat kalinya pada 2011.

"Selain untuk mempromosikan internet cepat Speedy, kegiatan ini komitmen Telkom untuk memajukan olahraga, khususnya balap sepeda di Indonesia," ujar Operation Vice Presiden Public Relations Telkom, Agina Siti Fatimah, seperti dikutip dari siaran pers, Senin (11/7).

Sekitar 20 tim balap sepeda dari dalam dan luar negeri akan memperebutkan Piala Presiden RI dan uang sejumlah total US$125 ribu. Speedy Tour d'Indonesia berlangsung pada 2 hingga 13 Oktober 2011. Speedy Tour d'Indonesia merupakan perlombaan balap sepeda jalan raya terbesar di Indonesia yang masuk dalam kalender resmi badan dunia United Cycliste Internationale (UCI).

Total hadiah yang diperebutkan US$125 ribu terbagi menjadi juara etape dan keseluruhan baik tim maupun individu.

Speedy Tour d'Indonesia 2011 menempuh jarak total sekitar 1393,80 KM melewati kota Jakarta-Bandung-Ciamis-Cirebon-Tegal-Semarang-Surakarta-Pacitan-Madiun-Surabaya-Probolinggo-Banyuwangi-Gilimanuk dan berakhir di Denpasar, Bali.

Agina mengatakan, selain peningkatan jumlah tim peserta dan keikutsertaan tim nasional Indonesia,peningkatan lain yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas Speedy Tour d'Indonesia adalah peningkatan kualitas pengamanan di jalur lintasan balap. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar