Senin, 30 Mei 2011

Golden Energy Paparkan Rencana IPO Bulan Depan

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Golden Energy Mines akan melakukan mini expose kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam waktu satu minggu atau dua minggu ini.

"Dalam satu atau dua minggu ini kita akan melakukan paparan publik ke Bursa Efek Indonesia," tutur Direktur Utama PT Sinarmas Sekuritas Kokaryadi Chandra saat dihubungi INILAH.COM, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan, PT Golden Energy Mines akan melepas sekitar 20%-30% saham ke publik. Selain itu, PT Golden Energy Mines akan mencari strategic investor untuk pelepasan saham sebelum melakukan penawaran umum saham perdana. "Sedang diseleksi untuk pelepasan saham ke strategic investor," ujar Kokaryadi.

Sementara itu, Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Eddy Sugito menuturkan, PT Golden Energy Mines baru melakukan early submission ke bursa dalam melakukan penawaran umum saham perdana.

Seperti diketahui, PT Golden Energy Mines, anak usaha PT Dian Swastatika Sentosa Tbk menargetkan dana sebesar Rp4,47 triliun dalam penawaran umum saham perdana paling lambat pada Agustus 2011. Perseroan akan melepas 20% saham ke publik atau sekitar 1,25 miliar saham dari total yang dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) sebanyak 6,25 miliar saham. Harga saham perdana diperkirakan sebesar Rp2.300-Rp3.500. Perseroan telah menunjuk PT Sinarmas Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar