Jumat, 29 April 2011

Buana Listya Tama Raih Restu Listing di BEI

Foto: Widi Agustian/okezone
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA) menyetujui anak usahanya PT Buana Listya Tama untuk listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) Mei mendatang.

Hal ini disampaikan Presiden Direktur BLTA Widihardjo Tanudadja ketika ditemui wartawan usai RUPS BLTA, di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, Jumat (29/4/2011).

"Hampir semua pemegang saham sepakat dengan rencana listing ini. Tujuan kami melakukan IPO agar kami bisa berkonsentrasi pada pengiriman gas dan bahan kimia cair ke dalam dan ke luar negeri," ujarnya.

Selanjutnya, perseroan akan memfokuskan diri dalam pengiriman gas ke luar negeri. Sementara anak usahanya Buana Listya Tama akan melayani pengiriman di dalam negeri. Saat ditanyakan mengenai anggaran belanja modal perseroan, harga saham perdana, dan investor yang sudah memesan saham, pihaknya belum bisa menjawab pasti.

"Semua masih belum pasti angkanya karena sekarang kami masih dalam agenda roadshow di lima negara yaitu Singapura, Kuala Lumpur, New York, Hong Kong, dan London," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar