Kamis, 07 Juli 2011

Berencana lakukan aksi korporasi, saham RODA kembali ditransaksikan di bursa

JAKARTA. Saham PT Royal Oak Development Asia Tbk (RODA) kembali diperdagangkan di pasar negosiasi mulai sesi pertama, hari ini.

Bursa Efek Indonesia mencabut suspensi (penghentian sementara perdagangan) saham RODA di pasar negosiasi sehubungan dengan rencana perseroan melakukan transaksi material yang sudah mendapat persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

"Transksi tersebut diharapkan bisa memperbaiki going concern perusahaan ke depan," ujar Kepala divisi Perdagangan Saham BEI Andre P.J. Toelle, dalam keterbukaan informasi, hari ini. Namun, suspensi di pasar reguler dan pasar tunai tetap dilanjutkan hingga pengumuman lebih lanjut.

Sebelumnya, pada 3 Juni 2011, BEI melakukan penghentian sementara saham RODA karena dalam laporan keuangan perseroan per 31 Desember 2010 tidak memperoleh pendapatan usaha. Suspensi dilakukan utuk mencegah terjadinya perdagangan tidak wajar atas saham tersebut.

Adapun, pasca diperdagangkan kembali, saham RODA belum beranjak dari posisi saat suspensi di level Rp 225 per saham, hingga pukul 11.20 di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar