Rabu, 05 Oktober 2011

Pagi Ini, Investor Summit 2011 Digelar

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Pagi ini, acara rutin pasar modal Investor Summit 2011 digelar selama dua hari hingga Rabu besok. Kali ini mengusung ide Investing in Capital Markets: A Journey for a Better Future.

Acara ini digelar Self Regulatory Organization (SRO) bersama Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK). "Tujuan acara konsisten tiap tahun memantapkan posisi dan peran pasar modal Indonesia sebagai represtansi komitmen Pemerintah dan SRO,dan tahun ini kita mengambil tema a journey for a better life," ujar Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Ito Warsito, Selasa (4/10).

Rencananya, Menkeu akan membuka acara ini yang dilanjutan dengan laporan up date pasar modal dan seminar soal pasar modal.
Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan Investor Summit and Capital Market Expo ini mewujudkan sinergi strategis di kalangan pasar modal dalam memanfaatkan peluang bisnis dan investasi yang tersedia, dan meningkatkan sosialisasi dan edukasi yang lebih terpadu bagi masyarakat tentang potensi, peluang, dan nilai tambah berinvestasi di pasar modal.

Target peserta untuk acara Investor Summit and Capital Market Expo 2011 diharapkan 2.000 peserta. Hingga kini, jumlah peserta yang sudah mendaftar mencapai 2.488 di Jakarta. "Profil peserta berasal dari investor domestik,asing,profesional dan eksekutif," kata Ito.

Adapun 28 emiten akan melakukan presentasi dalam Investor Summit and Capital Market Expo 2011 di Jakarta antara lain BBRI, AALI, ADRO, AKRA, UNVR, PTBA, JSMR, BBCA, KLBF, TLKM, AALI, BMRI, ANTM, SMGR, ELTY, EXCL, UNSP, INDF, BBTN, NIKL, LSIP, LPKR, BUMI, GGRM, BUMI, PGAS, dan ROTI.

Sementara itu, Investor Summit and Capital Market Expo 2011 juga diselenggarakan di Grnad Citty Mall and Convex di Surabaya pada 23-24 November 2011. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar