Kamis, 09 Juni 2011

ELTY Bidik Mitra Strategis

INILAH.COM, Jakarta - PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) tengah melakukan pembicaraan dengan calon mitra strategis untuk pengembangan proyek Rasuna Episentrum untuk luas lahan sekitar tiga hingga delapan hektar.

"Kita terus melakukan pembicaraan dengan tiga hingga empat calon mitra strategis. Calon mitra strategis ada konsorsium, perusahaan non listed dan perusahaan terbuka," tutur Direktur Utama PT Bakrieland Development Tbk Hiramsyah Thaib, Kamis (9/6).

Hiramsyah menambahkan, pengembangan proyek yang dilakukan untuk apartemen dan perkantoran. Saat ini belum ditentukan bentuk kerjasama. Tapi pihaknya menginginkan dalam bentuk kemitraan.

Sebelumnya PT Bakrieland Development Tbk dikabarkan akan menjual lahan sekitar 20 hektar di Rasuna Episentrum kepada salah satu perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Menurut Head of Investor Relation ELTY Nuzirman Nurdin, perseroan memilih menggandeng mitra strategis untuk pengembangan proyek agar biaya lebih kecil dan pemasaran, pengelolaan resiko, dan berhubungan dengan good corporate governance (GCG).

Selain itu, perseroan juga menggandengan tiga mitra strategis untuk pengembangan proyek 12 ribu hektar lahan di Jonggol. Sebelumnya perseroan telah menggandeng Societe Stracbourg untuk proyek Jonggol. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar