Selasa, 05 Juli 2011

Indosurya: Big Caps sudah overbought, alihkan ke second liner

JAKARTA. Dalam hasil risetnya yang dirilis hari ini, Indosurya Asset Management memprediksi, pada perdagangan Selasa (5/7), diperkirakan IHSG akan berada pada support 3.908-3.923 dan resistance 3.958-3.977.

Secara teknikal, candle IHSG kembali membentuk candle shooting star namun, dengan ekor atas yang lebih pendek dari sebelumnya. "Hal ini memperlihatkan penguatan IHSG mulai terbatas. Penguatan kemarin telah membawa candle berada di atas upper bollinger band," jelas Reza Priyambada, Managing Research Indosurya.

Dia menambahkan, MACD masih bergerak naik dengan histogram positif yang memanjang. RSI, William's %R, dan Stochastic telah berada di atas area overbought. Kemarin, IHSG mempertahankan kenaikannya berbeda seperti sebelumnya dimana dari data historis yang ada setiap kali menyentuh rekor terbarunya biasanya diikuti dengan koreksi sehat.

"Mayoritas saham sudah overbought terutama big caps, investor bisa cermati bila sinyal pelemahan mulai masuk dan mengalihkan ke second liner," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar