Jumat, 09 September 2011

Awas, Perhatikan Koreksi IHSG Sesi I

Headline
INILAH.COM, Jakarta - IHSG pada perdagangan Jumat (9/9) berpotensi terkoreksi sehingga wait and see dan harus perhatikan koreksi sesi I dengan support 3.998 dan resisten di 4.030.

Demikian dikutip dari hasil riset analis saham AM Capital, Andre Mahardika. "Secara teknikal IHSG masih mengkonfirmasi bullish jangka menengah, namun dari teknikal jangka pendek IHSG sudah jenuh beli, dan harus adanya koreksi wajar," katanya.

Dari sthocastic IHSG masih mengkonfirmasi bullish di area jenuh beli. Dari DMI, IHSG masih mengkonfirmasi bullish dengan tekanan beli yang masih lebih besar dari tekanan jual. Dari MACD, IHSG masih mengkonfirmasi bullish jangka pendek.

"Saya menyimpulkan IHSG masih bullish secara jangka menengah, namun perlu di ingat karena IHSG sudah naik mulai hari senin 5 sept 2011. dan memang harus ada koreksi wajar agar tidak kelebihan beban. Range koreksi IHSG di 3.998 dengan potensi bullish masih di 4.030," paparnya.

IHSG kemarin ditutup menguat tipis 3,9 poin atau 0,1% menjadi 4.005. Volume perdagangan mencapai 10,3 miliar saham senilai Rp5,7 triliun. IHSG mengalami net foreign buy sebesar Rp545,5 miliar dengan pembelian asing mencapai Rp2,9 triliun dan penjualan asing sebesar Rp2,3 triliun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar