Jumat, 29 Juli 2011

Agung Podomoro Prediksi Penjualan Rp2,5 T di Q2

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) memperkirakan marketing sales senilai Rp2,5 triliun pada kuartal kedua 2011.

"Kuartal pertama 2011 kita sudah membukukan marketing sales Rp1,1 triliun, diperkirakan kuartal kedua 2011 marketing sales kita mencapai Rp2,5 triliun," ujar Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Indra Widjaja, Jumat (29/7).

Lebih lanjut ia mengatakan, kontribusi marketing sales tersebut didukung dari proyek baru perseroan. "Kontribusi terbesar dari Green Bay sebesar 27% dan Green Lake sebesar 10%. Yang lainnya dari apartemen, dan lainnya. Proyek-proyek baru itu banyak meyumbang marketing sales," tutur Indra.

Dengan peningkatan marketing sales ini, perseroan mengharapkan peningkatan penjualan pada 2011. Perseroan juga mengharapkan kontribusi pendapatan dari recurring income meningkat. "Saat ini recurring income kita sekitar 5% dan diharapkan kita dapat mencapai recurring income sekitar 7%,"tambah Indra.

Indra menuturkan, pihaknya memiliki konsep untuk mengembangkan vertical housing. Dengan pengembangan vertical housing ini dapat memberikan kontribusi besar ke perseroan. Saat ini perseroan memiliki landbank 50 hektar."Kita tidak ingin landbank besar tapi kita ingin kembangkan konsep vertical housing. Vertical housing ini diharapkan berikan kontribusi besar," ujar Indra. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar