Jumat, 29 Juli 2011

Serap dana obligasi, APLN berharap tuntaskan akuisisi tiga proyek di Jakarta

Serap dana obligasi, APLN berharap tuntaskan akuisisi tiga proyek di Jakarta
JAKARTA. Segera setelah mengantongi dana hasil penawaran obligasi I 2011, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berharap dapat menuntaskan target tiga akuisisi proyek di tahun ini.

Ketiga proyek tersebut tersebar di kawasan Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Total luasan lahan yang dibidik dari ketiga lokasi ini berkisar 15-30 hektare (ha).

"Satu proyek di Jakarta Utara sedang dalam negosiasi. Bangunannya sudah jadi dan sudah beroperasi. Kalau yang di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan masih dijajaki. Tunggu dapat dana dari obligasi baru bisa finalisasi," ungkap Wakil Presiden Direktur APLN Indra Wijaya, Jumat (29/7).

Sebagaimana diketahui, melalui penerbitan obligasi senilai Rp 800 miliar, APLN berencana mengakuisisi perusahaan-perusahaan properti yang memiliki proyek di Jakarta, Bali, maupun Bogor.

Untuk lahan di Bali, APLN mengincar lahan seluas 2,5-10 ha. Perseroan berniat membangun apartemen ataupun hotel di lahan tersebut. Sementara itu, di Bogor, APLN merencanakan mengambil proyek perumahan seluas 80 ha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar