Rabu, 06 Juli 2011

Pelita Sejahtera Akuisisi 99% Minna Padi Resort

Medium
INILAH.COM, Jakarta - PT Pelita Sejahtera Abadi Tbk (PSAB) akan melakukan perubahan kegiatan usaha setelah pengambilalihan PT Minna Padi Resorts hingga 99%.

Demikian dikutip dari keterbukaan informasi yang diterbitkan BEI, Rabu (6/7). Saat ini perseroan sedang melakukan penilaian aset terhadap PT Minna Padi Resorts. Perseroan menargetkan pengambilalihan dapat dilakukan ada Juli 2012.

Dengan perubahan kegiatan usaha yaitu bidang pembangunan, general contractor sera pengembang. Dengan demikian kegiatan usahanya Mina Padi Resorts tidak terbatas pada pengelolaan kawasan villa di Bali. Dengan demikian peseroan dapat mempertahankan kelangsungan usaha dan bisnis perseroan yang sangat memadai sehingga dapat meningkatkan laba maupun value perseroan.

Dalam proses pengambilalihan ini, perseroan telah menunjuk PT Panca Global Securities Tbk sebagai penasehat euangan serta standby bayer untuk melaksanakan PUT I. Perseroan akan menambah jumlah pemegang saham sehingga saham PSAB aktif diperdagangan di BEI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar