Rabu, 06 Juli 2011

Inilah Rekomendasi Saham Pilihan Rabu (6/7)

INILAH.COM, Jakarta - Pergerakan IHSG pada perdagangan Rabu (6/7) diperkirakan berpotensi mengalami koreksi sementara. Namun indeks masih aman selama berada di atas level 3.895.

Demikian dikutip dari hasil riset analis saham AMCapital, Andre Mahardika, kemarin. Secara teknikal IHSG telah mengkonfirmasi sinyal koreksi sehingga disarankan wait and see dan jangan terlalu aktif di saham yang sudah kelebihan beban. "Pilihlah saham yang masih oversold dan buy saat koreksi saja."

Dari sthocastic, IHSG sudah detah cross dan potensi turun mendekati soft support. Sedangkan dari DMI, IHSG telah konfirmasi sinyal tekanan jual kembali dan ada potensi koreksi wajar. Dari MACD, IHSG masih dalam zona golden cross dan masih ada indikasi bullish.

Beberapa saham yang direkomendasikan seperti saham MPPA yang masih berpotensi bullish di over sold dengan kisaran beli di 1.210 dan jual di 1.250 dengan stop loss di 1.190. Secara teknikal saham MPPA telah mengkonfirmasi potensi bullish pada tred oversold dan saya rasa lebih aman kita membeli saham seperti ini saat koreksi karena tidak kelebihan beban jual.

Sedangkan saham BUMI masih berpotensi bullish lagi dengan rekomendasi beli di 2.950 dan jual di 3.050 -3.150 dengan stop loss di 2.900.

Secara teknikal saham BUMI konfirmasi bullish kembali dan ada indikasi naik menuju resistence selanjutnya. Dari Sthocastic, saham BUMI telah mengkonfirmasi spekulasi bullish menunggu kondisi pasar.

Saham KRAS masih berpotensi bullish untuk beli pada saat koreksi. Rekomendasi beli di 1.050 dan jual di 1.070-1.090 dengan stop loss di 1.030. Secara teknikal saham KRAS ada indikasi bullish uptrend. Dari sthocastic, saham KRAS sinyal bullish uptrend.

Dari DMI, bullish pada sinyal D- yang golden cross pada ADX. Sedangkan dari MACD, saham KRAS telah konfirmasi bullish golden cross. Jadi bisa membeli saham KRAS dengan waktu jangke pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar