Rabu, 20 Juli 2011

Pendapatan London Stock Exchange Naik 14%

Headline
INILAH.COM, London - London Stock Exchange (LSE) melaporkan terjadi kenaikan pendapatan hingga 14% dibanding kuartal I 2011 menjadi 190,2 juta pound atau US$306,5 juta.

Untuk perdagangan tunai pada ekuitas kas Ingris mencapai 64,6% dan 85,3% di Italia. Pendapatan jasa perdagangan naik 58% menjadi 51,8 juta pound. Pendapatan pasar modal naik 4% menjadi 97,7 juta pound, demikian dikutip dari yahoofinance.com.

Pada kuartal II, terjadi pengurangan beban utang sehingga menaikkan uang kas dari penjualan Servizio Titoli senilai 32,4 juta euro. Selain itu juga dukungan masuknya arus kas yang mencerminkan jatuhnya tagihan biaya dari usaha jasa pada awal tahun.

"Kami tetap fokus pada pengembangan bisnis, termasuk inisiatif dalam produk derivatif, pendapatan tetap dan penjualan perangkat teknologi. Proyek-proyek lain masih dalam pengerjaan dan kami akan terus mengkaji berbagai opti untuk memberikan pertumbuhan lebih kuat lagi dan memberikan keuntungan bagi para pemegang saham," kata Chied Executive LSE, Xavier Rolet.

Dengan kinerja kuartalan ini maka semakin mendorong untuk tetap masuk ke pasar primer seperti produk pendapatan tetap, layanan informasi dan operasi posting perdagangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar