Kamis, 25 Agustus 2011

Yah..Wall Street Diprediksi akan Mixed

Headline
INILAH.COM, New York - Bursa saham Wall Street diperkirakan akan bergerak volatile pada perdagangan Kamis (25/8). Investor menunggu pernyataan The Fed Jumat besok.

Indeks Dow Jones diprediksi menguat 22 poin ke 11.290, indeks S&P naik 1,8 poin ke 1.173 dan indeks Nasdaq akan turun 0,00% ke 2.133. "Pasar telah kehilangan tenaga untuk reli," kata David Jones, kepala strategi market di IG Indeks London.

Investor bergerak hati-hati sebagai antisipasi Fed akan memudarkan harapan pada konferensi pers Jumat besok. Pasar sebenarnya menaruh harapan Fed akan mengeluarkan paket stimulus baru.

Pasar juga mencermati saham Apple karena CEOnya, Steve Jobs mengundurkan diri. Alasannya karena kesehatannya sudah tidak memungkinkan dengan berbagai penyakitt yang dideritanya.

Sementara harga emas berjangka untuk pengiriman Desember turun US$44,30 menjadi US$1.713 per ond di perdagangan elektronik Globex.

Level ini memperpanjang penutunan tajam pada hari kemarin yang turun US$104 menjadi US$1.757 per ons di Comex New York Mercantile Exchange, demikian dikutip dari yahoofinance.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar