Selasa, 13 September 2011

Prima Java Kreasi Rencana IPO Akhir 2011

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Prima Java Kreasi berencana melakukan penawaran saham perdana ke publik pada akhir tahun 2011 dengan target dana Rp300 miliar.

“Dengan sangat banyaknya konser musik yang akan kami tangani ke depan, kami melihat opsi pendanaan yang ideal saat ini adalah melalui IPO. Target dana yang dihasilkan sekitar Rp300 miliar, yang akan kami gunakan untuk pembiayaan aktivitas konser, pendidikan serta investasi infrastruktur,” ujar Presiden Direktur PT Prima Java Kreasi, Michael Rusli, dalam siaran pers yang diterima INILAH.COM Senin (12/9).

Perseroan mengharapkan dapat melakukan penawaran saham perdana pada akhir tahun 2011 mendatang. Dengan proyek konser yang sudah didapat untuk setahun ke depan, Michael berharap saham perusahaannya akan dapat diapresiasi positif oleh publik.

PT Prima Java Kreasi sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu pendatang baru di sektor bisnis promotor acara musik. Terkait kinerjanya dalam satu tahun ke depan, pihak Prima jAva Kreasi mengklaim telah memegang kontrak penyelenggaraan delapan konser musik dengan total nilai US$7 juta. “Konser terdekat yang akan kami garap adalah konser musisi dunia Big Wave Festival dan Linkin’ Park, A Thousand Suns: World Tour 2011. Penyelenggaraannya di bulan September ini,” tutur Michael.

Lebij lanjut ia mengatakan, khusus untuk penyelenggaraan konser Linkin’ Park, Perseroan telah menganggarkan investasi sebesar US$4 juta. Dana tersebut digunakan untuk membeli seperangkat sound system dari Kanada. “Antusiasme publik Indonesia untuk konser (Linkin’ Park) ini sangat tinggi. Terlihat dari penjualan tiket VVIP dan Festival yang sudah sold out. Karena itu kami harus tampil maksimal, diantaranya dengan mendatangkan langsung sound system teranyar keluaran Adamson Toronto untuk menunjang hentakan musikalitas Linkin’ Park yang dikenal sebagai high energy rock band,” tutur Michael. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar