Rabu, 25 Mei 2011

Indosurya: Fundamental masih bagus, koleksi terus saham berdiskon besar

Indosurya: Fundamental masih bagus, koleksi terus saham berdiskon besar
JAKARTA. Dalam hasil riset yang dirilis hari ini, Indosurya Aset Management merilis outlook pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Managing Research Indosurya Reza Priyambada mengungkapkan, hari ini, IHSG akan berada pada support 3.760-3.773 dan resistance 3.793-3.800.

Secara teknikal, candle IHSG yang sebelumnya melemah tajam mulai tertahan dengan terbentuknya candle positif menyerupai hammer sehingga terlihat pola bullish harami. "Pola ini menggambarkan kekuatan daya beli yang mulai menahan dorongan kekuatan daya jual yang ingin menekan harga," jelas Reza.

Dia menambahkan, MACD masih bergerak turun dengan histogram negatif yang memanjang. RSI, William's %R, dan Stochastic mulai reversal setelah mendekati area oversold.

Pelemahan yang terjadi sebelumnya membawa IHSG kembali ke posisi di akhir April namun, hal ini merupakan koreksi sehat mengingat IHSG selama ini terus bergerak di sekitar area overbought. "Penguatan kemarin menunjukkan minat beli sebenarnya masih besar karena secara fundamental baik ekonomi maupun emiten masih bagus," paparnya. Kondisi ini bisa menjadi peluang untuk mengkoleksi saham-saham pilihan yang telah terdiskon besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar