Rabu, 25 Mei 2011

Petrosea Bagi Dividen Rp1.195/Saham

Ilustrasi. Foto: Ade/okezone
JAKARTA - PT Petrosea Tbk (PTRO) membagikan dividen final sebesar Rp1.195,50 per lembar saham atau sejumlah Rp120,57 miliar yang setara dengan USD14 juta.

"Dividen ini akan dibagikan dua bulan setelah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) ini. Namun tanggal pastinya belum dipastikan," ungkap Presiden Direktur PTRO, Wadyono Suliantoro, saat RUPST, di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/5/2011).

Pembagian dividen tunai ini merupakan 33,33 persen dari laba bersih di 2010 yaitu sebesar USD42,2 juta. Adapun dalam RUPST ini juga disetujui pengangkatan Pandri Prabono Moelyo sebagai komisaris perseroan.

Selain itu, RUPST ini menyetujui penegasan kembali pemberian kuasa dan wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan yang telah diberikan dalam keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 21 Oktober sehubungan dengan rencana pemecahan nilai nominal saham perseroan atau stok split.

"Untuk stok spilt, nilai nominal per lembar saham adalah sebesar Rp50 per lembar saham, namun rasionya belum kita tentukan," tutupnya.
(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar