Senin, 25 Juli 2011

Layanan Cool Banking, BII Targetkan 200 Perusahaan

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Bank International Indonesia Tbk (BNII) menargetkan 200 perusahaan dapat menggunakan layanan transaksi Cool Banking hingga akhir tahun 2011.

"Kita menargetkan 200 perusahaan untuk menggunakan layanan transaksi Cool Banking hingga akhir tahun, sementara kita akan menarik nasabah korporasi yang sudah menjadi klien kita tetapi ke depan kita akan fokus mengembangkan untuk semua nasabah mulai dari UKM," ujar Pejabat Sementara BNII, Rahardja Alimhamzah, Senin (25/7).

Saat ini sudah sekitar 15 perusahaan telah menggunakan layanan Cool Banking. Dengan layanan Cool Banking ini diharapkan transaksi sebesar Rp400 triliun pada akhir tahun. Saat ini transaksi baru mencapai Rp2 triliun.

Rahardja menuturkan, dengan layanan Cool Banking ini juga dapat meningkatkan fee based income perseroan. "Fee based income kita diharapkan juga naik," tutur Rahardja.

Kepala Komunikasi BNII, Esti Nugraheni mengatakan, fee based income perseroan sudah mencapai 30% dari income perseroan.

Dengan layanan Cool Banking ini, transaksi perbankan dapat dilakukan lebih efisien dan aman mengingat transaksi dapat dilakukan kapan dan di mana saja. "Layanan ini akan mendukung proses bisnis yang cepat dan efisien bagi nasabah yang menggunakan karena dilakukan secara online dan real time," ujar Rahardja. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar