Senin, 25 Juli 2011

Danamon Rights Issue 1,21 Miliar Saham

Medium
INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) melakukan penawaran umum terbatas V dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu sebanyak-banyaknya 1,21 miliar saham seri B.

Demikian seperti dikutip dari prospektus singkat yang diterbitkan Senin (25/7). Harga penawaran penawaran umum terbatas V sebesar Rp4.100-Rp4.800 per saham. Setiap pemegang 1.000 saham perseroan berhak untuk membeli satu saham seri B.

Pemegang saham saham utama Asia Financial Pte Ltd pun menyatakan kesanggupannya untuk melaksanakan seluruh hak yang dimilikinya sebagaimana disebutkan dalam undertaking agreement in the context. Selain itu, bila masih terdapat sisa saham maka Citigroup Global Markets Singapores Pte Ltd dan Deutsche Bank AG Hongkong sebagai para pembeli siaga.

Dana hasil penawaran umum terbatas ini untuk memberikan pinjaman pada sektor usaha mikro,kecil dan menengah serta pembiayaan otomotif. Penawaran umum terbatas ini untuk memperkuat permodalan dalam rangka persiapan Basel II tahun 2012 dan Basel III yang rencananya pada 2015-2019. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar