Kamis, 26 Mei 2011

Alfamart Tutup 6 Gerai Dekat pasar Tradisional

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) telah menghentikan operasional enam gerainya yang berjarak kurang dari 500 meter dari pasar tradisional.

Demikian dikutip dari keterbukaan informasi yang diterbitkan BEI, Kamis (26/5). Keputusan ini merupakan bentuk tanggungjawab Alfamart dalam mematuhi instruksi Gubernur DKI Jakarta. Alfamart berharap ke depan perkembangan bisnis ritel di Indonesia khususnya DKI Jakarta akan semakin baik.

Apalagi selama ini, bisnis retail khususnya Alfamart menjadi salah satu perusahaan yang punya andil besar dalam menggerakkan perekonomian dan penyerapan tenaga kerja. Ssecara nasional tidak kurang dari 54.000 orang, sementara di DKI Jakarta tenaga kerja yang diserap Alfamart mencapai 10.000 orang.

Saat ini lebih dari 50.000 pedagang kecil yang menjadi mitra binaan Alfamart. Keberadaan Alfamart selama ini juga melakukan berbagai kegiatan sosial yang ditujukan secara langsung kepada masyarakat. Fakta ini jelas menunjukkan peran aktif dan keinginan yang kuat untuk menciptakan kemakmuran bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar