Jumat, 17 Juni 2011

Inilah Rekomendasi Saham Jumat (17/6)

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Perdagangan saham Jumat (17/6) diprediksi masih akan fluktuatif dan dipengaruhi pasar regional.

Analis Corfina Capital Deni Hamzah memprediksi level support IHSG di 3.740 hari ini masih kuat dengan level resistance di 3.760. "Berita perkembangan bailout utang Yunani dan kemungkinan tertundanya utang baru AS oleh Kongres menjadi sentimen pasar besok (hari ini)," ujarnya Kamis (16/6).

Untuk rekomendasi saham, dia menyarankan untuk mengakumulasi saham-saham lapis dua. Untuk itu, dia merekomendasikan buy untuk saham Bhakti Investama (BHIT) karena aksi korporasinya.

Selain itu, dia juga menyarankan untuk mengakumulasi saham-saham emiten yang berencana untuk membagikan dividen seperti London Sumatera Indonesia Plantation Tbk (LSIP), dan PTPP.

Dia juga merekomendasi buy on weakness (BoW) untuk saham Bakrie Development Tbk (ELTY) mengingat saham ini memiliki level support di Rp140. Selain itu, saham PT Borneo Lumbung Energi & Metal Tbk (BORN) juga direkomendasi BoW yang memiliki level support di Rp1.450.

Saham PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP) juga disarankan BoW yang memiliki level support di Rp1.105. Namun, dia menyarankan untuk menjauhi saham-saham perbankan karena asing masih akan membuang saham ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar