Jumat, 17 Juni 2011

Chandra Asri Tunda Rights Issue

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Chandra Asri Petrochemical (CAP) Tbk (TPIA) memutuskan untuk menunda pelaksanaan rencana Penawaran Umum Terbatas I (PUT).

Dalam penjelasannya, Perseroan menyampaikan penundaan ini seiring dengan kondisi pasar yang tidak menentu saat ini. Namun perseroan akan terus mempertimbangkan kesempatan yang tepat untuk masuk ke pasar modal. Dengan demikian, rencana penerbitan saham baru melalui PUT I ini tidak akan menjadi agenda RUPSLB perseroan.

Per 31 Maret 2011, CAP memiliki ketersediaan dana sebesar US$126 juta. Perseroan yakin masih memiliki posisi keuangan yang kuat dan perkiraan arus kas dari kegiatan operasional yang bisa digunakan untuk membiayai komitmen atas belanja modal, termasuk untuk pembangunan pabrik ekstraksi baru untuk butadiena dan butene-1.

CAP akan tetap berkomitmen pada strategi pengembangan yang telah disampaikan kepada pasar. CAP memiliki beragam pilihan pendanaan untuk mencapai pertumbuhan dan akan terus fokus untuk meningkatkan kapasitas, memperluas penawaran produk dan akan terus memperoleh marjin dari sektor hilir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar