Selasa, 26 Juli 2011

Indeks Futures akan Dorong Wall Street Positif

Headline
INILAH.COM, New York - Indeks futures menunjukkan akan bergerak naik yang mendukung indeks Wal Street pada perdagangan Selasa (26/7). Presiden Obama akan mendesak parlemen untuk komporomi menaikkan batas utang.

Dalam pidato Obama di televisi untuk menggalang dukungan publik, dia memperingkatkan kegagalan untuk meningkatkan batas pinjaman AS sangat merugikan bangsa. Krisis utang akan mendominasi pemberitaan hari ini. Sebab laporan data ekonomi cukup minim untuk dapat memberikan arahan lebih lanjut bagi pasar modal, demikian dikutip dari yahoofinance.com.

Hari ini ada rilis penjualan rumahn untuk bulan Juni dan pengumuman data kepercayaan konsumen bulan Juli. Sementara emiten yang mengumumkan laba sebelum pembukaan pasar adalah Ford Motor, UPS, 3M dan Gilead Sciences.

Ford akan dicermati investor dengan ekspektasi sinyal kebangkital industri otomitif AS. Ini dinilai sebagai barometer bagi perekonomian AS.

Sementara bursa saham Eropa bergerak negatif seperti indeks FTSE turun 0,2% ke 5.912, indeks DAX turun 0,2% ke 7.328 dan indeks CAC turun 0,8% ke 3.779. Sementara bursa Asia menguat seperti indeks Hang Seng naik 1,2% ke 22.572, indeks Nikkei naik 0,4% ke 10.097, indeks Shanghai naik 0,5% ke 2.703 dan indeks ASX naik 0,9% ke 4.573.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar