Selasa, 06 September 2011

MEDC akan Segera Operasikan Lagi Kantor di Libya

Headline
INILAH.COM, Jakarta - PT Medco Energi International Tbk (MEDC) segera mengoperasikan lagi kegiatan perseroan di Tripoli, Libya.

Demikian dikutip dari keterangan resmi perseroan, Senin (5/9). Medco Energi akan segera memulai kembali kegiatan kantor di Tripoli agar sekitar 60 orang karyawan yang merupakan warga Negara Libya dapat kembali bekerja pekan ini.

"Kami juga akan mulai mempersiapkan kegiatan operasi di wilayah kerja Area 47 agar dapat kembali beroperasi sesegera mungkin,” kata Dirut MEDC, Lukman Mahfoedz.

Hal ini dilakukan setelah Dewan Transisi Nasional atau National Transition Council (NTC) mendapat dukungan dari dunia international.

Perseroan juga telah menerima informasi dari Libyan Investment Authority (LIA) kalau National Transition Council (NTC) telah menunjuk Mohammed H Layar sebagai Chairman dari Board of Directors LIA, dan Mr. Rafik A. Nayed sebagai Chief Executive Officer LIA.

LIA adalah badan pengelola keuangan yang didirikan oleh Pemerintah Libya pada tahun 2006 untuk mengelola pendapatan Negara yang berasal dari minyak dan saat ini memiliki aset lebih dari US$65 miliar. [hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar