Jumat, 20 Mei 2011

Inilah Saham Penggerak Bursa AS, Kamis (19/5)

Headline
INILAH.COM, New York- Bursa Wall Street ditutup menguat pada perdagangan Kamis (19/5). Saham apa saja yang menjadi penggeraknya?

Beberapa saham yang menguat antara lain :

LinkedIn Corp menguat lebih dari dua kali lipat dan ditutup pada US$ 94,25. Saham situs jaringan profesional ini baru memulai debutnya di pasar.

PetSmart Inc naik 7,6% setelah jaringan toko hewan peliharaan melaporkan laba kuartal pertama di atas ekspektasi Wall Street.

Syneron Medical Ltd, saham terdaftar di AS, naik 6,3% setelah perusahaan perlengkapan kosmetik Israel melaporkan pendapatan kuartal pertama di atas ekspektasi.

Toro Co naik 5,1% setelah produsen peralatan perawatan rumput menaikkan proyeksi laba 2011.

Saham-saham yang melemah antara lain :

Advanced Auto Parts Inc turun lebih dari 10%, sehari setelah pengecer bagian otomotif melaporkan hasil kuartal pertama yang mengecewakan.

Big Lots Inc turun 10,5%, sehari setelah The Wall Street Journal melaporkan pengecer diskon ini memutuskan untuk tidak menjual sahamnya.

Buckle Inc jatuh 14% setelah produsen merchandise ini melaporkan pendapatan kuartal pertama di bawah perkiraan Wall Street.

Casual Male Retail Group Inc turun 6,6% setelah peritel besar untuk pakaian pria itu melaporkan laba kuartal pertama di bawah estimasi.

Country Style Cooking Restaurant Chain Co, yang terdaftar di bursa AS, turun 30% setelah operator gerai makanan cepat saji di China melaporkan laba kuartal pertama di bawah ekspektasi.

Smart Technologies Inc yang terdaftar di AS juga turun hampir 28%, setelah pembuat white-board digital memproyeksikan penurunan 5% dari pendapatan fiskal 2012.

Williams-Sonoma Inc turun 4,8% setelah penjual perabot rumah mewah melaporkan hasil kuartalan. [ast]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar