Senin, 09 Mei 2011

ADHI menangkan tender senilai US$ 131,9 juta

ADHI menangkan tender senilai US$ 131,9 juta
JAKARTA. PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) berhasil memenangkan kontrak baru senilai US$ 131,9 juta. Menurut Gularso, Corporate Secretary ADI, kontrak yang dimenangkan ADHI ini merupakan proyek pembangunan central processing plant (CPP) area Gundih di daerah Blora, Jawa Tengah.

Proyek tersebut merupakan bagian dari Proyek Pengembangan Gas Jawa (PPGJ) Bagian timur. Nantinya, dalam melaksanakan proyek tersebut pihak ADHI akan membentuk konsorsiium bersama PT Inti Karya Persada (IKPT). Kurnadi juga bilang kalau porsi pelaksanaan proyek antara ADHI dan IKPT sebesar 49:51.

Menurut Kurnadi, surat pemenangan proyek ini ditandatangani oleh pertamina sejak 29 April lalu. Sedang untuk pelaksanaannya, proyek ini ditargetkan akan rampung dalam 24 bulan.

Dengan kontrak baru ini, kontrak yang dimiliki ADHI kini bertambah. Sebelumnya ADHI sudah menggarap proyek-proyek lain seperti PLTU 2X7 Mega Watt (MW) Tembilan yang bernilai Rp 277 miliar, PLTU 3X7 MW Sintang senilai Rp 357 miliar, Jalan tol Kebon Jeruk-Tangerang Barat senilai Rp 131 miliar dan Menara Convergence Indonesia senilai Rp 185 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar